Jebbhenk Madura
zwani.com myspace graphic comments

Pages

Selasa, 29 November 2011

Hobiku

Aku mempunyai begitu banyak hobi,tetapi hobi yang paling aku senangi adalah menri dan bermain Basket

Aku menykai tari(dance) sejak aku duduk di sekolah dasar kelas 1.aku sering sering menari dalam acara perpisahan murid-murid yang lulus sekolah.aku belajar menari bersama teman-temanku dan di bombing oleh kaka perempuanku dan juga temannya.sekarang aku menggunakan tarianku sebagai pengobat kesedihanku atau dikala sakit hati.
Dan aku mulai menyukai permainan basket sejak aku berada di kelas 6 SD,namun karena du sekolah dasarku tadak ada fasilitas basket,aku tidak bisa bermain basket,tetapi setelah bersekolah smp,sku bisa bermain basket dan bergabung dengan tim basket putrid di sekolah smp ku pada saat itu.saat itu aku mulai mempelajari basket hingga sekarang,setelah aku sekolah di MANBA aku masih ingin mempelajari basket lebih dalam lagi,karena kemampuanku masih kuarang dan aku sangat senang beramain basket..!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More