Jebbhenk Madura
zwani.com myspace graphic comments

Pages

Selasa, 29 November 2011

Pilkasis 2010-2011

Hey teman-teman

Kali ini admin bakal cerita about acara paling heboh di MANBA,apalagi klo bukan pilkasis…! Yups pilkasi yang dilaksanaka pada hari senin 25-10-2010 dimana maju atau tidaknya sekolah kita ini
Hem…! Pada taw gak..? para kandidat Osis tahu 2010-2011? Semua kandidat calon ketua osis ini,nehnya pada berasal dari kelas IPA semua loe…!,”The Man Of Natural” no urut 1 ILMU(ilham Makmur XI Ipa 2 dan Mufarrohah X-7),no urut 2  FENUS(Febriansyah ramadhani Putra XI IPA 1 dan Nur Syamsie X-4),dan  no 3 UMAT(Khoirul umam XI IPA3 dan Jumiatus Sholehah X-6).
Pilkasis yang dilaksanakan hari senin itu melewati tahapan-tahapan yang akhirnya sampai pada acara pilkasis.Para calon pilkasi juga harus memenuhi persyaratan yakni: minial peringkat 15 besar,bukan hanya kepintaran.berprestasi dalam bidang akademik ataupun non akademik juga menjadi persyaratan bagi kandidat caln ketua osis.
eiiiiZ….! Acara pilkasis ini juga di meriahkan ole anak band yang seru banget loe…!,eh bukan hanya itu saja tapi juaga ada lomba-lomba diantaranya: tumpeng mini,kue and the last bazaar uuuuh pokokna seru banget dech…! Apalagi kepala sekolah kita uaga memeriahkan acara ini.
Di samping itu acara itu di sponsori oleh bangk BTN dan BRI serta indosat yang memeri dorprize bagi siswa siswi yang tentunya pakai IM3 dong..!
And kira-kira jam 09.00 WIB acara di bukalah acara pilaksis tersebut dengan pembacaan bismillah yang di pimpin oleh kepala sekolah kita yang baru yakni,Bpk Achmad Sururi,Mpd,sekaligus di uka dengan pengguntingan pita dan ditengah acara di tampilakan extra drum band yang di ikuti teater isi.
Pencontrengan di mulai dari bapak kepala sekolah terlebih dahulu,lalu para guru dan di ikuti oleh para siswa-siswi MANBA.dan suara terbanyak di ikuti oleh “ILMU”(ilham Makmur  dan Mufarrohah) selamat ya buat pemenangnya,end kasih yang terbaik buat sekolah tercinta kita ini…!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More