Jebbhenk Madura
zwani.com myspace graphic comments

Pages

Selasa, 29 November 2011

Sekolah Perjalananku

Aku bersekolah dasar di SDN Tlomar 1 kecamatan tanah merah selama 7 tahun,pada herankan kenapa bisa bersekolah selama 7 tahun,padahal sekolah dasar itu Cuma 6 tahun?

Aku mulai bersekolah dasar pada tahun 2001 dan pada saat kelas 1 aku tidak naik sekolah karena skit-sakitan sehingga aku tidak dapat mengikuti ujian karena pada saat itu aku sedang sakit,akhirnya aku harus mengulang lagi dari awal,namun pada kelas-kelas selanjutnya semua berjalan lancar dan aku lulus pada tahun 2007
Pada tahu 2007,saya melanjutkan Ke SMPN 1 sepuluh,disana aku pernah menjadi Bendahara OSIS selama dua periode,dan disana aku pernah meraih juara satu di kelas,sehingga akhirnya aku lulus pada tahun 2010.
Kemudian saya melanjutkan ke MAN Bangkalan.disaat aq duduk di kelas X,aku berada di kelas X-8,dan nama kelasku SEBEL,dan sekarang aku duduk di kelas XI IPA ,dan nama kelasku sekarang adalah SONIEC,sama-sama berawalan huruf “S” buka..?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More