Jebbhenk Madura
zwani.com myspace graphic comments

Pages

Minggu, 18 Desember 2011

Perjalanan cintaku

Aku sudah mengalami  jatuh cinta saat aku duduk di bangku SMP,bisa di bilang cinta ku di awali dengan cinta monyet..!karna aku belum mengerti arti dari cinta yang sesungguhnya.
Bermula dari hubunganku dengan  teman kelasku yg mulanya dia adalah musuhku,walaupun cinta ini adalah cinta monyet tapi aku menjalaninya sampai 1 tahun.setelah aku putus darinya,aku menjalni hubungan dengan siswa SMA,yang umurnya 4 tahun lebih dewasa dari ku,kami memeiliki persamaan hobby yaitu bola basket,jadi aku menjalani hariku bersamanya dengan melakukan hobby kami,aku dan dia berhubungan selama 6 bulan.
Setelah itu,aku berhubungan dengan teman satu sekolah ku selama 1 bulan.
Dan saat aku sudah duduk di bangku SMA,aku  menjalanin hubungan dengan kakak sahabatku selama 8 tahun,tapi sekarang aku tidak ingin pcaran dahulu,karna sampai sekarang aku belum mengerti arti cinta.,dan aku ingin menjalani hari-hari ku bersma sahabat-sahabatku

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More